» » » Apel Gabungan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kecamatan Batang Tarang

Apel Gabungan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Sabtu, 24 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang,telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka persiapan pengamanan Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Selaku Inspektur Apel Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono yang didampingi Danramil Batang Tarang dan Camat Batang Tarang dan dengan diikuti oleh peserta Apel.

Pada kesempatan Apel tersebut Kapolsek Batang Tarang menyampaikan bahwa Polsek Batang Tarang siap mengamankan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 dengan melibatkan unsur dan Elemen Masyarakat dan Ormas yang ada di kecamatan Batang Tarang.

“Agar Stake holder yang ada di Kecamatan Batang Tarang bersama-sama melaksanakan Pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Batang Tarang,” pesannya.


Kapolsek juga menyampaikan Antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas menjelang Natal dan tahun baru.

“Laksanakan sterilisasi terhadap Gereja - gereja yang akan melaksanakan Ibadah Natal dan tahun baru. Kepada setiap personil pengamanan tetap sigap dan waspada pada saat berlangsungnya ibadah di gereja,” ucapnya.

“Agar setiap warga tetap menjaga prokes karena Wabah Covid-19 masih ada,” tukas Kapolsek.

Setelah kegiatan Apel selesai kemudian dilanjutkan dengan Sterilisasi Gereja di dalam dan diluar Gereja yang diikuti oleh Forkopimcam Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya