» » » Patroli Siang Polsek Entikong Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Siang Polsek Entikong Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 29 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Entikong perlu bergandeng tangan bersama semua lini masyarakat. Baik bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pranata sosial yang ada.

Kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Entikong baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Anggota Polsek Entikong berpatroli sambangi warga masyarakat Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatannya anggota merangkul masyarakat dengan memberikan himbauan agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desanya. Dengan demikian akan timbul kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam segala hal.

Kapolsek Entikong AKP Sapja menuturkan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh personil yang bertugas pada hari itu baik siang maupun malam.

“Kegiatan patroli sambang Desa ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” jelasnya.

Melalui kegiatan patroli rutin ini juga Kapolsek Entikong berharap agar masyarakat bisa sumbangsih memberikan aspirasi, inspirasi dan informasi khususnya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar Polisi bisa mewujudkan rasa aman dan nyaman sebagaimana yang dikehendaki oleh masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya