» » » Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian Malam Natal Th 2022 di Gereja GPIB Maranatha

Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian Malam Natal Th 2022 di Gereja GPIB Maranatha

Penulis By on Minggu, 25 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja GPIB Maranatha Sanggau dilaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian Malam Natal Tahun 2022 sesuai Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin / 2445 / XII / OPS.1.1 / 2022 tanggal 22 Desember 2022.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Sanggau Iptu Junaifi, S.H selaku Padal beserta 10 (sepuluh) Personil Polres Sanggau serta Personil TNI dan Satpol PP.

Adapun Ibadah Kebaktian Malam Natal Tahun 2022 di Gereja GPIB Maranatha di Pimpin oleh Pdt. Freliska Kakisina dengan Tema “Karya Keselamatan Allah Menerangi Kehidupan Manusia” (LUKAS 2:14) sub tema “Allah Menjamin Masa Depan Orang Yang Hidupnya Berkenan Kepadanya” dan dihadiri Jemaat kurang lebih 40 orang.


Iptu Junaifi mengatakan Ibadah Kebaktian Malam Natal tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan antara lain Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Pengecekan suhu tubuh dengan Thermogun Infrared serta Menjaga jarak / physical distancing.

“Dilaksanakannya kegiatan Pengamanan Gereja dalam rangka Nataru merupakan kesiapan Polres Sanggau dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Sanggau untuk memberikan rasa aman dan kondusif dalam melaksanakan Ibadah,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya