» » » Pengamanan Ibadah Misa Natal di Gereja Wilayah Kecamatan Beduai

Pengamanan Ibadah Misa Natal di Gereja Wilayah Kecamatan Beduai

Penulis By on Minggu, 25 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah misa Natal dalam rangka Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di gereja - gereja yang ada di wilayah Kecamatan Beduai.

Dalam giat pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono bersama Anggota Polsek Beduai serta Instansi terkait.

Adapun gereja yang dilakukan pengamanan diantaranya Gereja Katholik Paroki Salib Suci Beduai dan Gereja Protestan GPIB Jemaat Anugerah Beduai Dusun Muara Beduai Desas Kasromego Kecamatan Beduai.


Dalam pelaksanaan pengamanan Polsek Beduai melibatkan stake holder dan ormas serta selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Ibadah Misa Natal Tahun 2022 di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Beduai tersebut melibatkan stake holder dan ormas guna menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa dalam rangka Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Beduai,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya