» » » Polsek Entikong Laksanakan Patroli Siang Hari

Polsek Entikong Laksanakan Patroli Siang Hari

Penulis By on Selasa, 20 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menjaga situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak pidana, Anggota Jaga Polsek Entikong Polres Sanggau meningkatkan patroli siang hari di tempat pemukiman warga dan sejumlah mini market di Kecamatan Entikong.

Patroli siang hari tersebut di laksanakan untuk menyampaikan pesan serta imbauan Kamtibmas kepada warga Darit agar tetap aman dan kondusif, Selasa (20/12).

Kegiatan Patroli siang tersebut seperti yang di lakukan oleh Bripka Budi Chandra bersama rekannya yang terlihat sedang memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan membenarkan bahwa Kegiatan patroli dialogis rutin di laksanakan baik pada siang dan malam hari oleh Anggotanya dalam memberi imbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas lainnya dan memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarat di Kecamatan Entikong ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya