» » » Polsek Parindu Intensifkan Patroli Rutin

Polsek Parindu Intensifkan Patroli Rutin

Penulis By on Selasa, 20 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Parindu rutin laksanakan patroli Sebagai upaya Polsek Parindu dalam  rangka menekan angka Kriminalitas khususnya di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dengan melaksanakan kegiatan preemtif Guna mewujudkan Kecamatan Parindu yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Parindu tampak menyambangi warga sembari memberikan himbauan terkait dengan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Agus Triyanto menghimbau kepada warga yang ditemuinya untuk selalu berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Kapolsek Parindu Ipda Supar menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parindu.

“Sebagai ajang silaturahmi, patroli sambang tentunya sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

“Untuk itu, Kami telah perintahkan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan kegiatan patroli rutin sehingga kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya