» » » Polsek Kapuas Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Polsek Kapuas Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Penulis By on Sabtu, 31 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolsek Kapuas telah dilaksanakan giat Apel Kesiapan Pengamanan malam pergantian Tahun di Kecamatan Kapuas.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung Oleh Camat Kapuas Jamaen S.ip M.si dan hadir dalam giat tersebut Danramil Kapuas Kapten Inf Eko Prasetiyo Adi Wibowo, Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH, Personil Koramil Kapuas dan Polsek Kapuas, Sat Pol PP Kecamatan  Kapuas serta Ormas Pemuda Pancasila dan POM (Persatuan Orang Melayu) Kecamatan Kapuas.

Dalam Giat Apel tersebut Kapolsek Kapuas selaku Lining sektor Keamanan menyampaikan kesiapsiagaan Pengamanan  menyambut Pergantian Malam Tahun Baru 2022-2023 dan gereja yang melaksnakan Ibadah di Kecamatan Kapuas.

Iptu Heri Triyana mengatakan Polri dan TNI dalam pergantian tahun sudah di sebar di titik rawan laka lantas dan kumpul masyrakat.

“Untuk Anggota yang tidak ditempatkan dititik rawan agar melaksanakan Patroli bersama khususnya di Sabang merah dimana sering dilaksnakan balap liar,” ucapnya.


Kapolsek meminta kepada Anggota agar menghimbau masyarakat pada malam pergantian Tahun tidak Mengunakan Narkoba, Miras serta kebut-kebutan kendaraan di Jalan Raya.

“Mari kita Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada malam pergantian tahun,” pesannya.

Usai Kegiatan Apel, Kapolsek mengungkapkan bahwa Kegiatan Apel tersebut dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Malam pergantian tahun di Kecamatan Kapuas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Apel tersebut adalah wujud sinergitas TNI-Polri dan seluruh Stakeholder di Kecamatan Kapuas dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam Pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023 di Kecamatan Kapuas dapat berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya