» » » 42 KendaranTerjaring Dlaam kegiatan Razia Polsek Kembayan

42 KendaranTerjaring Dlaam kegiatan Razia Polsek Kembayan

Penulis By on Selasa, 31 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan Polres Sanggau menggelar kegiatan Razia terhadap Siswa-siswi SMAN 1 Kembayan. Kegiatan tersebut dilaksakan di Simpang Jalan SMAN 12 Kembayan.

Sebelum pelaksanaan giat Razia Kendaraan bermotor, telah dilaksanakan koordinasi dengan Pihak SMAN 1 Kembayan untuk dilaksanakan penertiban kendaraan bermotor yang digunakan oleh para siswa siswi SMAN 1 Kembayan.

Sebelum pelaksanaan Razia juga dilaksanakan apel persiapan dipimpin oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH kepada anggota yang ikut dalam pelaksanaan Razia tersebut. Kemudian Kapolsek Kembayan memberikan penekan untuk tetap melaksanakan razia dengan mengedepankan cara yang humanis.

Kegiatan Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi bersama anggota Polsek Kembayan.


Pada kegiatan Razia tersebut diamankan sebanyak 43 unit Kendaraan Bermotor. Selanjutnya Kendaraan tersebut di bawa ke Mapolsek Kembayan untuk di data.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kembayan mengumpulkan para siswa dan memberikan himbauan kepada siswa untuk dapat tertib berlalu lintas dan tidak mengulangi kembali perbuatannya.

Kapolsek mengungkapkna bahwa pelaksanaan kegiatan Razia kendaraan bermotor didukung oleh Pihak SMAN 1 Kembayan.

“Kegiatan Razia Kendaraan bermotor akan rutin kami laksanakan guna menekan pelanggaran lalu lintas di Kecamatan Kembayan,” tegasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya