» » » Zoom Meeting Rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023

Zoom Meeting Rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023

Penulis By on Selasa, 31 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Vicon Polres Sanggau telah Kegiatan Zoom Meeting Rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolri Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si serta diikuti secara Virtual oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H, S.I.K, S.H. didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P. dan PJU Polres Sanggau serta Perwira Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Kaposko Quick Wins Presisi menyampaikan tentang struktur dan Penanggung jawab program Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023, Absensi dalam kehadirian Rapat program Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023 dan Rapat Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023 merupakan rapat pertama.

Adaptasi Program Prioritas Kapolri 2021 Quick Wins Presisi 2023 dalam 8 Program Quick Wins Presisi 2023 diantaranya Membangun Budaya Integritas Organisasi, Menerapkan Sistem Pemolisian Berbasis Digital, Mengembangkan Sumber Daya Manusia Unggul, Menciptakan Suasana Kondusif di Masyarakat (Cooling System), Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas, Mengoptimalkan Penegakan Hukum, Meningkatkan Pelayanan Publik dan Mengoptimalkan Pengawasan.

Kaposko Quick Wins Presisi juga menyampaikan Kreteria Quick Wins Presisi 2023 menurut Opini Masyarakat berdampak besar, Dampak Quick Wins Presisi 2022 efektif di Pok Responden di Kuantil 1 dan Kuantil 2, Rumusan Quick Wins Presisi TW I 2023, Kontek baru dan RE-Grouping Quick Wins Presisi 2023 di Tahun Politik dan Resesi Global.

“Peningkatan kepercayaan Publik terhadap Polri dengan program Quick Wins Presisi 2023 posisi saat ini 69,5 %,” ucapnya.

Paparan dan penjabaran Rumusan panduan Program Quick Wins Presisi 2023 Periode tanggal 26 Januari-28 Februari 2023 tentang Kebijakan Transformasi Organisasi, Operasional, Pelayanan Publik dan Pengawasan.

Dalam pelaksanaan anev akan dilaksanakan secara rutin seminggu sekali dan dilakukan survei dan analisis media pada tanggal 1 Maret 2023 hingga tingkat Polres. Keterkaitan 8 program Quick Wins Presisi 2023 dengan program Anggaran Polri (Renja Polri 2023).

Sementara Wakapolri dalam kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasi kepada kita semua atas kerja keras dalam kegiatan program Quick Wins Presisi.

“Rekan-rekan Mabes Polri dan Jajaraan, kedepan kerja ditingkatkan sebagai nilai positif untuk kita semua,” ucapnya.

Ia mengatakan 8 Program baru Quick Wins Presisi tahun 2023 telah dijabarkan oleh Ka Posko Quick Wins Presisi. Apabila belum jelas tentang penjabaran kegiatan dapat berkoordinasi Kaposko Quick Wins Presisi hasil penilaian akan di sampaikan kepada Kapolri.

“Kepada jajaran, segera diaplikasikan melalui laporan 110 dalam menindaklanjuti laporan masyarakat untuk respon cepat dalam bergerak,” pintanya.

“Saat ini kita telah memasuki Tahun Politik dan Resesi Global, bagaimana membuat suasana menjadi sejuk dan damai, maksimalkan fungsi kepolisian untuk dilakukan secara masif dan Pelayanan publik dilapangan ada beberapa kendala namun tetap dilaksanakan sesuai program Quick Wins Presisi,” tambahnya.

Terakhir, Wakapolri menyampaikan bahwa Anev Quick Wins Presisi akan dilaksanakan dua minggu sekali untuk melihat hasil surve dalam melihat apakah berjalan program.

Dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi TW I Tahun 2023 Periode tanggal 26 Januari-28 Februari 2023 dalam rangka memberikan penjabaran dan panduan program dalam meningkatkan hasil capaian Quick Wins Presisi Tahun 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya