» » » Anggota Polsek Entikong Patroli Dialogis Ajak Jaga Kamtibmas Dilingkungan Masing-Masing

Anggota Polsek Entikong Patroli Dialogis Ajak Jaga Kamtibmas Dilingkungan Masing-Masing

Penulis By on Kamis, 12 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, anggota Polsek Entikong yang dipimpin Aipda Sugeng Tri melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Aipda Sugeng menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Entikong untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan berpatroli selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Entikong,” katanya.

Aipda Sugeng an juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Entikong AKP Sapja menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Entikong.

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Entikong bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah tersebut,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya