» » » Anggota Polsek Mukok Gelar Patroli Dialogis, Ini yang Disampaikan

Anggota Polsek Mukok Gelar Patroli Dialogis, Ini yang Disampaikan

Penulis By on Kamis, 12 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Anggota Polsek Mukok rutin melaksanakan Patroli Dialogis.

Patroli Dialogis pada siang hari ini dilaksanakan oleh Aiptu Heri Suharlan bersama Bripka Ahmad Kardoyo dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Mukok.

Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin, tidak hanya mengunjungi Perkantoran, juga Patroli dialogis ke warung-warung, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Mukok Ipda Mulyadi Jaya mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tetap terjaga.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya