» » » Anggota Polsek Toba Patroli Siang Hari Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Toba Patroli Siang Hari Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 02 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, anggota Polsek Toba yang dipimpin Bripka Iskandar bersama Brigpol Sona Panjaitan melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Senin (2/1) siang.

Bripka Iskandar menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Toba untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan berpatroli selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Toba,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Toba.

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Toba bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah tersebut,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya