» » » Jaga Kamtibmas Malam Hari, Personel Polsek Tayan Hilir Laksankanan Patroli

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Personel Polsek Tayan Hilir Laksankanan Patroli

Penulis By on Selasa, 17 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat, maka Personil Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau secara rutin melakukan patroli di malam hari di wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir.

Kegiatan Patroli malam tersebut dipimpin oleh Aipda Toni Kuswoyo bersama Aipda Nanang Setyawan dengan sasaran pemukiman warga dan kelompok warga masyarakat yang masih berada diluar rumah.

Dalam Patroli malam tersebut Aipda Toni Kuswoyo memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk membantu polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

“Selain itu kami dari kepolisian terus menerus mengingatkan kepada warga agar bersama-sama dengan polri dalam menjaga kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kejahatan,” Aipda Toni.

Kapolsek Tayan Hilir Polres Sanggua AKP PSC. Kusuma Wibawa mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan oleh personilnya merupakan salah satu Upaya dari pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas dari segala bentuk gangguan dan patroli tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya