» » » Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Mukok Gencarkan Patroli Rutin

Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Mukok Gencarkan Patroli Rutin

Penulis By on Rabu, 11 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri terus melakukan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan gencarkan melaksanakan patroli.

Seperti yang dilakukan Personil Piket Polsek Mukok melaksanakan patroli rutin di beberapa tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok.

Aiptu Herry mengatakan kegiatan patroli rutin tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindak kejahatan lainya.

“Memberikan imbauan kepada warga untuk senangtiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing, tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, serta melaporka ke pihak kepolisian bila terjadi gangguan kamtibmas ataupun tindak kejahatan,” ujarnya.

Kapolsek Mukok Ipda Mulyadi Jaya mengatakan kegiatan patroli malam ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam memberi rasa aman kepada masyarakat, sehingga dapat menekan tindak kejahatan.

“Kami mengajak kepada masyarakat agar turut serta membantu polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya