» » » Jumat Curhat Polsek Noyan, Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Noyan, Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Penulis By on Jumat, 06 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Gabrielo (Pak Manto) Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan bersama Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Intelkam Polsek Noyan Aipda Reonald beserta Personil Polsek Noyan yang dihadiri Tomas dan Tokoh Pemuda serta Perwakilan Security PT. MKSS Noyan.

Adapun Curhat / Permasalahan yg di sampaikan oleh Unsur Masyarakat kepada Polsek Noyan yakni adanya aktivitas malam hari oleh Pemuda/i di salah satu bangunan kosong milik Pemerintah Desa yang berada di Jalan Golongan Karya Desa Noyan, yang dikhawatirkan melakukan kegiatan-kegiatan berdampak Negatif serta guan Kamtibmas.

Serta masih terdapat Sepeda Motor yang menggunakan Knalpot tidak sesuai peruntukannya / tidak standar pabrik (knalpot racing).

Sementara penyampaian Kapolsek Noyan melalui Kanit Intelkam terkait Curhat / Permasalahan yang disampaikan yakni mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama-sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Terkait Permasalahan / hal hal yang disampaikan terkait Keresahan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait,” tukasnya.

Keiatan Jumat Curhat merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarkat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya