» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Jangkang

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Jangkang

Penulis By on Jumat, 06 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warung Nono di Terminal Bus Balai Sebut Kecamatan Jangkang KabSanggau Telah dilaksanakan Giat Jumat Curhat oleh Polsek Jangkang.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Wakapolsek Jangkang Iptu Sukarjo didampingi Danramil Jangkang Serma R. Chaniago dan diikuti oleh Para Kanit dan Personil Polsek Jangkang serta Tokoh Masyarakat, Kordishub Kecamatan Jangkang dan para Pemuda Kecamatan Jangkang.

Adapun bentuk kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan bersama dengan tokoh masyarakat serta pemuda secara langsung melakukan Sharing, tukar pendapat dan tanya jawab terkait permasalahan yang ada diwilayah Kecamatan Jangkang.

Dalam giat Jumat Curhat Tokoh Masyarakat Sdr. Martinus Atau menyampaikan dengan pernah ditangkapnya narkoba di wilayah Kecamatan Jangkang tepatnya di Desa Balai Sebut, maka mohon kepihak Kepolisian Polsek Jangkang mengantisipasi beredarnya Narkoba di wilayah Kecamatan Jangkang.

Sementara Wakapolsek Jangkang Iptu Sukarjo dalam kesempatan tersebut meminta kepada seluruh Elemen masyarakat untuk berkerja sama dan memberikan informasi sekecil apa pun ke pada pihak Polsek Jangkang.

“Kami akan berkoordinasi dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Jangkang dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba,” ucapnya.

Iptu Sukarjo menambahkan bahwa saat ini Personil Polsek Jangkang telah melaksanakan kegiatan Preemtif dan preventif di Wilkum Polsek Jangkang.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Jangkan bertujuan dapat menyerapan keluhan dari masyarakat dan bersilaturahmi serta memberi saran dan masukan kepada pihak kepolisian menjalankan dalam melaksanakan tugas kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya