» » » Kabagops Kunjungi dan Cek Pos Pam Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 Polsek Tayan Hilir

Kabagops Kunjungi dan Cek Pos Pam Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Rabu, 25 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H, M.H didampingi oleh Kabag SDM Polres Sanggau Akp Harsoyo, S.MN, M.M melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pos Pam Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 Polsek Tayan Hilir.

Dalam kunjungan tersebut, disambut Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC Kusuma Wibawa, SH, M.A.P didampingi Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, S.H, Kanit Reskrim Polsek Tayan Hilir Ipda Guntur Maulana, ST, Ketua panitia Imlek Sdr. Hartono, Ketua Ormas MABT Sdr. Chin Li Jung serta personil piket Pospam Ops Liong Kapuas 2023.

Kabagops dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Tayan Hilir yang telah melaksanakan pengamanan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


“Kepada seluruh personil agar menjaga kebersihan serta meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” ucapnya.

Kompol Sinung meminta kepada seluruh personil agar tetap semangat dan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, jaga kekompakan dan sinergitas.

“Dalam pelaksanaan tugas pengamanan kurangi mengunakan/main Handphone,” pesannya.

Dilaksanakan kegiatan dalam rangka Pengecekan Pos Pam dan kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 diwilayah Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Tayan Hilir.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya