» » » Kapolres Sanggau Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau

Penulis By on Minggu, 22 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolres Sanggau dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K serta dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, PJU Polres Sanggau, Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau Suherman, 1 Pleton Polisi Militer, 1 Pleton Pers Kodim 1204/Sanggau, 1 Pleton Personil Dishub Kabupaten Sanggau, 1 Pleton Sat Pol PP Kabupaten Sanggau, 1 Pleton Ormas Pemuda Pancasila dan seluruh Personil Polres Sanggau.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan bahwa Polri sebagai tuan rumah harus lebih siap dalam pelaksanaan pengamanan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023.

“Saya ucapkan Terima kasih diucapkan rekan-rekan dari TNI dan Instansi terkait yang sudah hadir bersama kami dalam apel persiapan pengamanan pada malam hari ini,” ucapnya.

AKBP Suparno meminta kepada personil yang sudah di ploting di titik-titik pengamanan agar laksanakan tugas secara humanis serta tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan.


“Tingkatkan sinergitas dan soliditas bersama TNI dan Instansi terkait dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus masyarakat tionghoa yang sedang merayakan Imlek 2574 di wilayah Kabupaten Sanggau,” pesannya.

“Selamat bertugas untuk personil yang sudah terploting, laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Kapolres Sanggau.

Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023 juga dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Pelaksanaan kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel, sarana prasarana dan sebagai bentuk sinergitas Polri bersama TNI dan Instansi terkait, sehingga masyarakat khususnya masyarakat tionghoa dapat merayakan Imlek 2574 dan Cap Go Meh Tahun 2023 dengan aman, lancar dan kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya