» » » Polres Sanggau bersama Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Raya Imlek 2574 tahun 2023

Polres Sanggau bersama Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Raya Imlek 2574 tahun 2023

Penulis By on Minggu, 22 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polres Sanggau bersama Polsek Kapuas dan Instansi Terkait melaksanakan pengamanan perayaan Imlek di Pekong Tri Dharma Jalan Kartini Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas.

Pengamanan ini dilakukan di beberapa titik guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat yang hadir.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH, MH menyampaikan ada yang harus di perhatikan selain keamanan ibadah, orang, lokasi, dan barang, perlu di ingatkan kembali kepada panitia perayaan agar selalu menjaga Prokes.


“Lakukan pengawasan, serta sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada jemaat supaya tidak menjadi sasaran pelaku kriminalitas dan tetap himbau kepada jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Kabagops menambahkan, pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, diharapkan jemaat dan pengelola klenteng dapat merayakan dengan aman, kondusif dan tetap mematuhi Prokes.

“Pengamanan Ibadah dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2574 di Wilkum Polres Sanggau dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman serta situasi yang kondusif selama kegiatan Ibadah,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya