» » » Kapolsek Beduai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023

Penulis By on Minggu, 22 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Beduai dilaksanakan kegiatan Kesiapan dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023 di wilkum Kecamatan Beduai.

Dalam Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono serta di hadiri Camat Beduai diwakili Kasi Trantib Sdr. Nurdin, S.Th, Danramil Beduai diwakili oleh Serda Idus, Kepala Puskesmas Beduai diwakili oleh Sdr. Sangku, Wakapolsek Beduai Iptu P. Sinurat, Personil Polsek Beduai dan Personil Koramil Beduai.

Dalam pelaksanaanya, Kapolsek Beduai menyampaikan bahwa Apel malam ini dilaksanakan dalam rangka Ops Liong Kapuas 2023.

“Polri menggelar Ops Liong Kapuas 2023 mulai dari tanggal 21 Januari s/d 06 Februari 2023,” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan, Polri bersinergi dengan stake holder yang ada di Kecamatan Beduai untuk menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023.

“Meskipun Di wilayah Kecamatan Beduai tidak adanya tempat ibadah Pekong / Vihara namun personil tetap stand by dan siap siaga apabila Polsek Jajaran lain membutuhkan penambahan kekuatan personil,” katanya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel Kesiapan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Personil dan sarpras untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023 di wilkum Kecamatan Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya