» » » Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 Opspol Kewilayahan Liong Kapuas 2023 di Kecamatan Parindu

Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 Opspol Kewilayahan Liong Kapuas 2023 di Kecamatan Parindu

Penulis By on Minggu, 22 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Pos Pam (samping Cafe Joan Coffeeshop) Jl. Merdeka Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 Opspol Kewilayahan Liong Kapuas 2023 di Kecamatan Parindu.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar, didampingi Danramil 1204-12/Parindu Serka Eko Puji Santoso, Wakapolsek Parindu Ipda Suparman dan diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari Anggota Polsek Parindu, Anggota Koramil 1204-12 Parindu, Staf Kantor Camat Parindu, Dinas Kesehatan, PLN Parindu, GP Ansor, Damkar Parindu serta Pengurus Kelenteng.

Dalam sambutannya Kapolsek Parindu mengajak peserta Apel untuk memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk menghadiri Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Perayaan Imlek 2574 Opspol Kewilayahan Liong Kapuas 2023 di Kecamatan Parindu.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel konsolidasi pada malam hari ini,” ucapnya.

Kapolsek Parindu mengatakan bahwa Apel Konsolidasi merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka Ops Liong Kapuas Tahun 2023.


“Dilaksanakannya kegiatan apel konsolidasi merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana menjelang perayaan menyambut Tahun Baru Imlek 2023 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, akan dilaksanakan cipta kondisi dengan melakukan razia terhadap kendaraan R2 yang menggunakan knalpot racing/borong.

“Dalam pelaksanaan cipkon tersebut agar dilakukan secara humanis dan tetap menjaga keamanan,” pesan Kapolsek Parindu.

Pelaksanaan kegiatan Apel Konsolidasi sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama Stakeholder dan unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan menyambut Tahun Baru Imlek 2023 dapat berjalan dengan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya