» » » Kapolsek Kapuas Pimpin Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional

Kapolsek Kapuas Pimpin Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional

Penulis By on Selasa, 17 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Kantor Camat Kapuas telah dilaksanakan giat Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional tahun 2023.

Giat apel dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, S.H. dan dihadiri Camat Kapuas Jamaen, S.ip M.si, Danramil Kapuas Diwakili Serma Suwardi, Para Kepala Kantor di wilayah Kecamatan Kapuas , Para Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas serta Peserta apel terdiri dari Koramil dan Polsek Kapuas, PNS, Honorer dan Tenaga Kontrak, Pendamping Desa wilayah kerja Kecamatan Kapuas.

Kapolsek Kapuas dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih pada hari ini kita bisa hadir bersama untuk melaksanakan apel hari kesadaran Nasional dan kedepan disetiap pelaksanaan peringatan hari besar nasional kita bisa kembali melaksanakan.

“Harapan saya, Jajaran Muspika Kecamatan Kapuas selalu bersinergi dalam kegiatan sosial dan Permaslahan potensi konflik yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas,” ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek Kapuas memberikan pemahaman kemasyarakat terutama anak-anak muda agar tidak melakukan balap liar yang sering dilakukan di Sabang Merah.

Iptu Heri Triyana juga meminta agar para Muspika Kecamatan Kapuas mempersiap kesiapan dalam menyambut MTQ yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kapuas.

“Saya berharap dalam kegiatan Curhat Jumat yang dilaksanakan oleh Polsek Kapuas para warga tidak segan menyampaikan permasalahan yang ada di lingkungannya,” tukas Kapolsek.

Apel bersama dalam rangka hari kesadaran Nasional dilaksnakan bertujuan untuk menjalin erat Sinergritas jajaran Muspika Kecamatan Kapuas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya