» » » Kapolsek Parindu Pimpin Giat Jumat Curhat Bersama Muspika dan Ketua PDKS Kecamatan Parindu

Kapolsek Parindu Pimpin Giat Jumat Curhat Bersama Muspika dan Ketua PDKS Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 20 Januari 2023 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Warung Kopi WRZ Jalan Merdeka Dusun Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Muspika dan Ketua PDKS Kecamatan Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar, Danramil 1204-12/Parindu Serka Eko Puji Santoso, Sekcam Parindu L. Yoka, Ketua PDKS Kecamatan Parindu A. Bumbun beserta pengurus, personil Polsek dan Koramil Parindu.

Adapun saran dan masukan yang disampaikan oleh peserta Jumat Curhat diantaranya Berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan pada hari ini.

Masih adanya pemuda yang menggunakan knalpot racing diwilayah Kecamatan Parindu yang sangat meresahkan masyarakat.

Warga juga meminta perlunya dilaksanakan Sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas mengingat masih tingginya angka Laka lantas.

Mengharapkan kepada Polsek Parindu untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan strong poin pada saat jam masuk serta pulang sekolah.

Sementara Kapolsek Parindu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu.

Terkait dengan penggunaan knalpot racing, Ipda Supar mengatakan bahwa pihak Polsek bersama Koramil Parindu akan melaksanakan razia.

“Untuk sosialisasi tentang Keselamatan Berlalulintas, Polsek Parindu akan mengatur dan menjadwalkan kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” ungkapnya.

“Sedangkan untuk pengaturan lalu lintas dan strong poin sudah dilakukan oleh anggota Polsek Parindu dan kedepannya akan bersinergi dengan Koramil Parindu,” tukas Kapolsek.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya