» » » Melalui Patroli, Personel Polsek Tayan Hilir Pantau Sitkamtibmas

Melalui Patroli, Personel Polsek Tayan Hilir Pantau Sitkamtibmas

Penulis By on Rabu, 18 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau kembali melaksanakan kegiatan patroli, yang kali ini dilaksanakan di Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Patroli ini sebagai upaya untuk memastikan dan mengecek bagaimana keadaan dan situasi masyarakat di Kecamatan Tayan Hilir.

Tentunya kegiatan patroli ini masih merupakan salah satu strategi Polri untuk memelihara kamtibmas. Karena dengan begitu personil Polri dapat dekat dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Pola patroli yang baik pun adalah dengan mengedepankan komunikasi dengan masyarakat, termasuk memberikan beberapa himbauan dan penyampaian kamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aipda Toni Kuswoyo yang memimpin kegiatan patroli, menyampaikan masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kami meminta masyarakat untuk turut serta membentuk masyarakat yang tangguh dan taat hukum. Salah satunya yaitu dengan menginformasikan kepada polisi apabila terjadi suatu masalah,” tukasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya