» » » Melalui Patroli, Polsek Entikong Tunjukkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Melalui Patroli, Polsek Entikong Tunjukkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Penulis By on Rabu, 18 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Entikong dipimpin oleh Aipda Sugeng T.P bersama rekannya, hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli rutin. Patroli yang bersifat dialogis ini dilaksanakan pada Rabu (18/1), bertempat di wilayah hukum Polsek Entikong.

Dalam kegiatan patroli ini, Tim Patroli mendatangi beberapa lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan pelanggaran, kemudian membangun komunikasi dengan masyarakat.

“Kami membangun komunikasi seperti menanyakan kabar mereka, dan situasi lingkungan tempat tinggal mereka,” ujar Aipda Sugeng.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, baik berupa pelanggaran atau kejahatan, dengan menghadirkan Petugas Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Dengan berbaurnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat, tentu dapat memperlihatkan bahwa Polisi selalu hadir dan bekerja, untuk kemaslahatan dan kebaikan masyarakat.

“Kami hadir melalui kegiatan patroli ini, untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kami siap untuk bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara, serta masyarakat,” tambah Aipda Sugeng.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya