» » » Ngobrol Bersama Warga, Ini Pesan Anggota Polsek Beduai

Ngobrol Bersama Warga, Ini Pesan Anggota Polsek Beduai

Penulis By on Rabu, 04 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Beduai yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Beduai Aipda Deni Supian bersama Briptu Petrus Andika melaksanakan Patroli, tatap muka, dialogis dengan warga masyarakat, Rabu (4/1).

Setiap melaksanakan tugas piket Aipda Deni Supian melaksanakan Patroli, siturahmi dan tatap muka dengan warga guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Beduai yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Beduai juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dengan cara meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menyampaikan bahwasannya tujuan dilaksanakannya Patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Terima kasih banyak buat bapak-bapak dari Kepolisian yang sudah mau memberikan imbauan kamtibmas kepada kami, dengan begitu kami dapat merasakan situasi yang aman dikampung kami,” ujar warga yang di kunjungi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya