» » » Personel Polsek Mukok Gelar Patroli Rutin, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Personel Polsek Mukok Gelar Patroli Rutin, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok tingkatkan Patroli guna menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Personil yang melaksanakan Patroli menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Jika terdapat atau menemukan serta melihat situasi yang mencurigakan segera hubungi Personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Mukok,” pesan Anggota Patroli.

Kapolsek Mukok Ipda Mulyadi Jaya saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kegiatan Patroli Rutin ini dilaksanakan setiap harinya baik siang maupun malam.

Dalam hal Patroli Rutin ini merupakan salah satu sebagai ajang silaturahmi terhadap masyarakat, Patroli ini tentunya sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban.

“Untuk itu Kami telah memerintahkan kepada seluruh Personel agar Humanis dalam memberikanpelayanan terbaik salah satunya dengan kegiatan Patroli Rutin sehingga kehadiran Polisi benar-benar ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya