» » » Patroli KRYD Anggota Polsek Mukok Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Patroli KRYD Anggota Polsek Mukok Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Kamis, 05 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi dan meminimalisir tindak kejahatan sebagai bentuk layanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mukok bertujuan untuk memberikan himbuan Kamtibmas serta meminimalisir angka kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli KRKYD tersebut dilakasanakan secara mobile di wilayah hukum Polsek Mukok Polres Sanggau, Kamis (5/1).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan KSPK Regu III Polsek Mukok Aiptu Herry bersama bersama Bripka Sarmo Sinambela dengan sasaran tempat keramaian seperti tempat nongkrong, pedagang dan lainya.

Hal ini dilakukan oleh Anggota Polske Mukok bertujuan untuk memberikan pengarahan Kamtibmas ke warga masyarakat untuk selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan gangguan keamaan serta apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera Berkoordinasi dengan aparat setempat atau melapor ke Polsek.

Kapolsek Mukok Ipda Mulyadi Jaya mengatakan kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Mukok tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Mukok.

”Kegiatan ini akan terus kami gencarkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Meukok,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya