» » » Patroli KRYD Polsek Toba Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Patroli KRYD Polsek Toba Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Kamis, 05 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Toba Polres Sanggau melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh KASPK II Polsek Toba Aiptu Ekwanto bersama Bripka Iskandar dan Brigpol Sona Panjaitan dengan sasaran tempat keramaian.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Anggota Polsek Toba untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Prokes, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

“Kami Laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutur Kapolsek.

“Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan serta selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Toba tersebut juga salah satu cara untukmenciptakan situasi yang kondusif, baik untuk membuat mencegah tindak kejahatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya