» » » Pengecekan Ketersedian Stok dan Harga Sembako di Wilayah Kecamatan Beduai

Pengecekan Ketersedian Stok dan Harga Sembako di Wilayah Kecamatan Beduai

Penulis By on Selasa, 31 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan giat Pengecekan Ketersedian Stok dan Harga Sembako di Toko/Pasar tradisional dan Modern di wilayah Kecamatan Beduai.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan di ikuti oleh Personil Polsek Beduai beserta Instansi Kecamatan dan Koramil 1204-06 Beduai.

Sebelum dilaksanakan kegiatan terlebih dahulu dilakukan Konsolidasi oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono di ikuti oleh Personil Polsek Beduai beserta Instansi Kecamatan dan Koramil 1204-06 Beduai yang bertujuan untuk menentukan langkah-langkah dan cara bertindak dilapangan Sesuai prosedur SOP agar dalam pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Beduai mengatakan bahwa kegiatan Pengecekan ketersediaan stok sembako dan Harga Sembako di Toko /Pasar Tradisional dan Modern di Wilayah Kecamatan Beduai merupakan upaya pengawasan yang dilaksanakan oleh Polsek Beduai dan instansi Kecamatan Beduai dalam rangka mengantisipasi terjadinya kenaikan harga sembako di Kecamatan Beduai.

“Berkaitan dengan situasional yang disebabkan Dampak dari Inflasi Akibat Penyesuaian Harga kebutuhan Bahan pokok, sampai dengan saat ini di wilayah Kecamatan Beduai belum adanya keterbatasan jumlah stok sembako,” ucapnya.

“Sedangkan kenaikan harga secara signifikan yang dapat mempengaruhi situasi Perekonomian sehingga dalam kebutuhannya masih dapat terpenuhi dan dirasakan oleh Masyarakat Kecamatan Beduai,” tukas Iptu Mujiyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya