» » » Personil Gabungan Polres Sanggau dan Polsek Kapuas Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2023

Personil Gabungan Polres Sanggau dan Polsek Kapuas Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2023

Penulis By on Minggu, 22 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas melaksanakan apel persiapan pengamanan Tahun Baru Imlek 2023 di Pekong Tri Dharma Sanggau Jl. Kartini Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan apel yang dipimpin Ipda Suharyanto, SH selaku padal pengamanan dan dihadiri oleh personil gabungan Polres dan Polsek yang tersprin melaksanakan pengamanan Tahun Baru Imlek di wilayah hukum Polres Sanggau.

Dalam arahannya Ipda Suharyanto menyampaikan agar anggota yang tersprin pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Rekan-rekan adalah orang pilihan dalam melaksanakan tugas pengamanan ini, maka dari itu laksanakan tugas dengan baik dan bersungguh-sungguh serta dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Selain itu Ipda Suharyanto juga mengingatkan anggota yang tersprin pengamanan Tahun Baru Imlek agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.


“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan kuasai lingkungan sekitar sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam melaksanakan pengamanan Tahun Baru Imlek,” jelasnya.

Sementara itu terkait pelaksanaan pengamanan dijelaskan oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH, MH bahwa anggota yang tersprin sudah diploting di masing lokasi pengamanan.

“Anggota yang tersprin sudah diploting jadi agar menempati pos dan di dokumentasikan sebagai laporan, ucapnya.

Kegiatan apel pengamanan Tahun Baru Imlek 2023 ini dilaksanakan sebagai kesiapan Polres Sanggau dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan rangkaian Tahun Baru Imlek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya