» » » Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Bonti

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Bonti

Penulis By on Rabu, 04 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mukok Iptu Gunawan Carda saat memimpin pelaksanaan apel pagi personil di lapangan apel Polsek Bonti, Rabu (4/1).

Melalui pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Bonti mengucap puji syukur atas berkat karunia yang  diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di tempat ini dalam keadaan sehat.

Dalam arahanya, Iptu Gunawan Carda menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek Bonti masih kondusif agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Terkait dengan situasi saat ini Kapolsek memerintahkan agar anggota dilapangan termasuk Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan himbauan dan pendampingan kegiatan tentang Harkamtibmas.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek Bonti agar tetap menjaga kesehatan serta disiplin semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat,” ucap Iptu Gunawan Carda.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya