» » » Sambangi Warganya, Ini Pesan Brigpol Yulianus Ciun

Sambangi Warganya, Ini Pesan Brigpol Yulianus Ciun

Penulis By on Rabu, 25 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Desa Lumut Bripka Yulianus Ciun melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menjelaskan kegiatan sambang adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” ucap Kapolsek.

Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan, Bripka Yulianus Ciun menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya