» » » Satbinmas Polres Sanggau Gelar Bin Tibmas Dalam Rangka Penyuluhan dan Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas kepada Masyarakat

Satbinmas Polres Sanggau Gelar Bin Tibmas Dalam Rangka Penyuluhan dan Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 10 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Bin Tibmas dalam rangka penyuluhan maupun Himbauan Kamtibmas kepada para tukang parkir, supir Oplet maupun supir Ojek Pickup serta masyarakat pengunjung Terminal Oplet maupun Pasar Pujasera.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki bersama Ps. Kanit Polmas Bripka Didi Rusdiana dan Personel Satbinmas Polres Sanggau.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah dalam rangka Pelaksanaan kegiatan Bin Tibmas guna memberikan Penyuluhan maupun Himbauan Kamtibmas baik kepada para tukang parkir, supir oplet, supir ojek pickup maupun masyarakat pengunjung terminal Oplet dan Pasar Puja Sera Sanggau.

Pada pelaksanaan kegiatan beberapa penyampaian oleh Ps. Kanit Tibmas Polres Sanggau Aiptu Teguh Basuki, kepada para tukang parkir, supir oplet, supir ojek pickup maupun masyarakat pengunjung terminal Oplet dan Pasar Puja Sera Sanggau menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Kami Meghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya dan disarankan agar untuk di kunci stang,” pesannya.

Aiptu Teguh Basuki juga Menghimbau kepada masyarakat agar dapat membantu aparat keamanan untuk peduli dengan situasi disekitarnya guna mencegah baik itu aksi kekerasan, pemerasan maupun aksi tindak pidana lainnya yang terjadi pada masyarakat.

“Kepada masyarakat apabila melihat, mendengar maupun menjadi korban suatu tindak pidana agar segera melaporka kepada aparat keamanan di Polres Sanggau maupun Polsek terdekat,” imbaunya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang biasa mengunakan kendaraan agar selalu berhati-hati dalam menggunakan kendaraan guna mencegah terjadinya laka lantas dijalan raya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya