» » » Kegiatan Polres Sanggau Menyapa Satbinmas Polres Sanggau dengan Supir Elpiji dan Masyarakat Desa Sungai Mawang

Kegiatan Polres Sanggau Menyapa Satbinmas Polres Sanggau dengan Supir Elpiji dan Masyarakat Desa Sungai Mawang

Penulis By on Selasa, 10 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warung Bapak Bingkal di Desa Sungai Mawang, Kec. Kapuas, Sat Binmas Polres Sanggau Melaksanakan kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) dengan para Supir Elpiji dan Masyarakat Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Adapun hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut Ps. Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki, Ps. Kanit Kamsa Aiptu Suharto, Anggota Satbinmas Polres Sanggau serta para Supir Elpiji dan Masyarakat Desa Sungai Mawang.

Pada pelaksanaan kegiatan Aiptu Teguh Basuki menyampaikan ucapan terimakasih kapada Pemilik Warung, bapak Bingkal yang sudah mengizinkan kami Sat Binmas melaksanakan kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) dengan para supir Elpiji dan Masyarakat Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas.

“Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka PSM silaturahmi kamtibmas Polres Sanggau dengan masyarakat dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk saling bertukar informasi terkait dengan sitkamtibmas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Aiptu Teguh menyampaikan bahwa kami dari pihak Polres Sanggau tentunya tidak bisa bekerja sendiri dan harus ada kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sanggau.


“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang ada di media sosial yang belum tentu kebenarannya dan hanya membuat sitkamtibmas menjadi tidak kondusif,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan mengajak agar bisa bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah kabupaten Sanggau.

“Dihimbau juga kepada masyarakat untuk tidak sembarang memberikan ijin kepada anak-anaknya dalam membawa kendaraan, apalagi yang umurnya belum cukup dan belum memiliki SIM,” pesannya.

“Kepada orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya dan jangan sampai terpengaruh dengan yang namanya narkotika serta dapat mengawasi anaknya agar jangan sembarangan mengunakan kendaraan guna mencegah terjadinya laka lantas dijalan raya,” tukas Aiptu Teguh Basuki.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya