» » » Anggota Entikong Laksanakan Patroli Dialogis

Anggota Entikong Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 27 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bentuk upaya Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat terus ditunjukan oleh Anggota Polsek Entikong hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Bripka Budi Candra beserta anggota melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah Kecamatan Entikong untuk mencegah ganguan kamtibmas dan juga dilakukan upaya pemantapan harkamtibmas.

Saat melakukan patroli dialogis anggota bertemu warga dan menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan bersama-sama menjaga keamanan.

“Kami mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Entikong serta menyampaikan kepada mereka agar turut membantu anak-anaknya untuk tidak nongkrong sampai larut malam dan segera kembali kerumah masing-masing sehingga secara optimal menjaga situasi tetap aman,” ujar Bripka Budi Candra.

Tidak lupa dirinya menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Kapolsek Entikong AKP Sapja menjelaskan Prioritas utama patroli oleh Anggota selanjutnya adalah pemantapan harkamtibmas dan pencegahan gangguan ketertiban masyarakat serta menghimbau warga agar senantiasa bekerjasama dengan pihak Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya