» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Kunjungi dan Silaturahmi di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Kunjungi dan Silaturahmi di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 27 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah rutin melakukan patroli di wilayah Desa binaannya.

Dalam kegiatan yang dilakukan dirinya menyambangi warga desa binaannya, sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam Kesempatan kali ini Bripka Meriansyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Sementara Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH mengatakan mengatakan kegiatan sambang desa dan dialogis ini adalah sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif.

“Diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dengan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya