» » » Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Beduai Sasar Para Pemuda

Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Beduai Sasar Para Pemuda

Penulis By on Sabtu, 25 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai Polres Sanggau Bripka Agustinus Bura dan Bripka Sabam Manalu melakukan Patroli dialogis dengan pemuda di Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan ini Bripka Agustinus Bura memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini maka tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kita dapat mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat,” terangnya.

Sementara Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan, mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Beduai, Polri tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya