» » » Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Anggota Polsek Entikong Gelar Patroli

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Anggota Polsek Entikong Gelar Patroli

Penulis By on Sabtu, 25 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Polres Sanggau meningkatkan kegiatan patroli sambang dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Entikong AKP Sapja selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli sambang dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli.

“Dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti di perumahan warga dan sampaikan pesan kamtibmas,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Entikong menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Tidak lupa menyampaikan imbauan untuk membantu menjaga hutan di sekitat pegunungan mengingat saat ini musim kemarau dan rawan akan kebakaran hutan.

“Dengan melakukan Patroli dialogis diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat karena peran proaktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan Polri semakin baik,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya