» » » Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Tayan Hilir Laksanakan Patroli Siang

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Tayan Hilir Laksanakan Patroli Siang

Penulis By on Kamis, 16 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau laksanakan patroli siang hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Tayan Hilir serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh Aipda Suyanto bersama Aipda Dadang Hermansyah dengan sasaran patroli di tempat yang di anggap rawan yang ada di Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Selain melaksanakan patroli di siang hari pada rute tertentu, Aipda Suyanto dan Aipda Dadang Hermansyah juga menyambangi pemukiman warga guna memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan keteriban di lingkungannya masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Mereka juga meminta dengan segera melaporkan kepada Polsek Tayan Hilir jika mengetahui adanya tindak pidana atau kejahatan lainnya yang terjadi.

Kapolsek Tayan Hilir, AKP PCS Kusuma Wibawa, SH, M.A.P menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan setiap hari secara rutin pada siang hari, untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor).

“Seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” katanya.

Kapolsek Tayan Hilir menegaskan dengan kegiatan patroli kewilayahan ini diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi dan sinegitas yang baik antara masyarakat dan Polisi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya