» » » Kapolsek Kapuas Pimpin Upacara Bendera di SMPN 04 Sanggau

Kapolsek Kapuas Pimpin Upacara Bendera di SMPN 04 Sanggau

Penulis By on Senin, 20 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH memimpin Upacara Bendera dihalaman SMPN 04 Sanggau. Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut Kelapa Sekolah SMPN 4 Sanggau, PS. Kanit Binmas Polsek Kapuas Aiptu Hartono, Dewan Guru SMPN 4 Sanggau serta Siswa-siswi SMPN 4 Sanggau.

Upacara bendera di lingkungan sekolah merupakan program Polres Sanggau yang bertujuan untuk  silahturahmi, mendekatkan diri antara  Polri dengan para guru dan pelajar serta memberika arahan dan himbauan Kamtibmas terhadap siswa-siswi di SMPN 04 Sanggau.

Dalam Amanatnya Kapolsek Kapuas menyampaikan ucapan Terima kasih pada hari ini kita masih di berikan kesehatan sehingga bisa hadir bersama untuk melaksanakan Upacara bendera di halaman SMPN 04 Sanggau.

“Terima kasih juga atas waktu dan kesempatan dapat hadir di tengah tengah keluarga besar SMPN 04 Sanggau,” ucapnya.

Iptu Heri Triyana mengatakan melalui upacara bendera menanamkan rasa disiplin dan rasa tanggung jawab secara dini pada jiwa Siswa-siswi.


“Kepada para Siswa-siswi agar selalu menaati aturan tata tertib yang ada di lingkungan sekolah selalu menghormati guru karena guru merupakan orang tuabkita saat di lingkungan sekolah,” pesan Kapolsek.

Ia juga mengajak agar Siswa-siswi dapat menghindari Narkoba agar masa depan para siswa sisiwi tidak suram untuk menggapai apa yg di cita citakan atau yang di inginkan.

Serta dapat menjadi pelopor keslamatan berlalu lintas bagi diri sendiri maupun orang lain agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kecelakaan berlalu lintas  dan menciptakan Kamseltibcar lantas .

“Terakhir saya menghimbau kepada para siswa-siswi bijak dalam menggunakan media sosial serta penyebaran Hoax (berita bohong),” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya