» » » Kapolsek Parindu Pimpin Giat Razia Malam Hari

Kapolsek Parindu Pimpin Giat Razia Malam Hari

Penulis By on Minggu, 26 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu melaksanakan melaksanakan Giat razia selektif dengan sasaran kendaraan bermotor dan razia sajam, senpi, narkoba serta tindak pidana lainya, Sesuai dengan Perintah Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (26/2) pukul 00.00 s.d 02.00 WIB yang dilaksanakan di jalan raya Bodok Sanggau, Simpang Jln Meliau Dusun Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar bersama dengan Personil Polsek Parindu.

Adapun sasaran giat adalah Kendaraan Bermotor, Sajam, Senpi, Narkoba dan Tindak Pidana Lainya yang dapat mengganggu kamtibmas di wilkum Polsek Parindu.


Kapolsek Parindu menjelaskan bahwa tujuan giat dimaksud adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pada malam hari serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Parindu tetap aman dan kondusif khususnya di malam hari.

“Dalam giat tersebut, kami mengamankan 3 orang pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot reacing/brong,” ucapnya.

“Terhadap ke 3 orang pengendara tersebut kami berikan sanksi tegas agar segera mengganti knalpotnya dan kami data,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya