» » » Kunjungan Pelajar Paud Al-Fatimah Tayan Hilir ke Mapolsek Tayan Hilir

Kunjungan Pelajar Paud Al-Fatimah Tayan Hilir ke Mapolsek Tayan Hilir

Penulis By on Rabu, 01 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir AKP Psc. Kusuma Wibawa, SH, M.AP bersama anggota menerima kunjugan dari Pelajar Paud Al-Fatimah Tayan Hilir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, S.H beserta Anggota. Pengelola Paud Al-Fatimah Ibu Susila Rahmi, A. Ma serta Pelajar Paud Al - Fatimah sebanyak 60 orang.

Kapolsek Tayan Hilir mengatakan bahwa kegiatan kujungan Paud Al- Fatimah, merupakan sebagai bentuk memgaplikasikan tema “Pekerjaan”.

“Sebagai salah satu kelompok bermain dan belajar yang ditujukan kepada anak-anak usia dini yang diselenggarakan dengan memberikan pendidikan untuk membantu merangsang pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani, agar anak memiliki kesiapa dalam memasuki pendidikan Dasar SD dan jenjang pertumbuhan berikutnya,” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan kerjasama Polsek Tayan Hilir dengan Pihak Sekolah Paud Al- Fatimah, dalam memberikan Edukasi kepada Anaka-anak tentang Polri yang tidak Perlu ditakuti dan Polri yang Presisi sebagai mitra Masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut juga kami memberikan Edukasi tentang Aturan dan Rambu-rambu Lalu Lintas serta mengenalkan Tupoksi Polri dan satuan / fungsi Polri khususnya di Polsek Tayan Hilir,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya