» » » Lewat Giat Sambang Cara Jitu Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Jaga Kamtibmas Kondusif

Lewat Giat Sambang Cara Jitu Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Jaga Kamtibmas Kondusif

Penulis By on Minggu, 19 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai garda terdepan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lainnya karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi duduk bersama dengan Tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Desa Binaannya.

Bripka Febri menuturkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kehidupan yang tentram dan damai.

“Kegiatan Kunjungan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Amali khususnya personil Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan membangun sinergitas dengan Tokoh Masyarakat maupun tokoh lainnya untuk meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kehidupan yang tentram dan damai,” ucapnya.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud,” tambah Bripka Febri.

Sementara Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH berharap melalui kegiatan rutin personil Bhabinkamtibmasnya dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya