» » » Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sampaikan pesan Kamtibmas ke Warga

Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sampaikan pesan Kamtibmas ke Warga

Penulis By on Sabtu, 18 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sudah menjadi kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Kunjungan dari rumah ke rumah warga atau Door to Door System didesa binaannya.
 
Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Meriansyah di Desa binaan yakni Desa Balai Karangan.
 
Dalam kegiatan tersebut dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya agar senantiasa hidup rukun dan mempererat silaturahim antar sesama warga serta turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa agar selalu kondusif dan apabila ada masalah segera melaporkan kepada pemerintah setempat ataukah bhabinkamtibmas sehingga tercipta situasi aman kondusif.
 
Selain itu, Aiptu Hardjono tak lupa mengingatkan warga didesa binaan desa sanrego untuk senantiasa tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mengurangi Resiko penularan Covid-19.
 
Ditempat terpisah Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH mengatakan dengan kegiatan ini yaitu door to door sistem ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama membantu Pihak Kepolisian untuk mencegah dan meminimalisir perbuatan yang melanggar hukum sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya