» » » Penyerahan Bansos Dalam Rangka Memperingati Hari Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 43

Penyerahan Bansos Dalam Rangka Memperingati Hari Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 43

Penulis By on Sabtu, 18 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tamy Suparno melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu dan Lansia dalam rangka Memperingati Hari Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 43 Tahun 2023.

Kegiatan Bnsos tersebut juga diikuti oleh Kabag Sumda Res Sanggau AKP Harsoyo, Kasat Lantas Res Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.k S.I.K, Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, S.H, para Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau dan Ranting Kapuas Serta Pers Polres Sanggau dan Bhabin Kamtibmas Polsek Kapuas.

Adapun Bentuk Kegiatan Bantuan Sosial yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Sanggau dalam rangka Memperingati Hari Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 43 di Kecamatan Kapuas yakni memberikan Bansos terhadap masyarakat kurang mampu dan para Lansia di 4 lokasi di wilayah Kecamatan Kapuas yaitu Kelurahan Sui Sengkuang, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kelurahan Ilir Kota, Kel Beringin dan Kelurahan Bunut dengan jumlah bantuan sosial yang diberikan sebanyak 100 paket.


Kapolres Sanggau mengatakan bahwa kegiatan Bantuan Sosial yang dilaksanakan Oleh Bhayangkari Cabang Sanggau merupakan kegiatan dalam rangka Hari Yayasan Kemala Bhayangkara ke 43 tahun 2023.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang menerima bantuan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya