» » » Polsek Toba Tingkatkan Patroli Dialogis

Polsek Toba Tingkatkan Patroli Dialogis

Penulis By on Minggu, 19 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,  personil Polsek Toba Bripka Kornelis bersama Brigpol Sona M. Panjaitan, SH melaksanakan patroli dialogis  di wilayah hukum Polsek Toba jajaran Polres Sanggau untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroi dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Toba untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi aktifitas masyarakat dan mencegah anak-anak muda melakukan trek-trekan dan balapan liar yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta mencegah ruang gerak pelaku kriminal, hal tersebut disampainkan oleh anggota Polsek Toba Bripka Kornelis.

“Dalam giat patroli tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat, tidak lupa dalam giat tersebut anggota patroli Polsek Toba menyampaikan pesan kamtibmas,” tambah Bripka Kornelis.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan anggota Polsek Toba rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mauapun malam hari di wilayah hukum Polsek  Toba.

“Patroli dialogis  yang dilaksanakan anggota Polsek Toba sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya