» » » Anggota Jaga Polsek Jangkang Lakukan Patroli Malam Hari

Anggota Jaga Polsek Jangkang Lakukan Patroli Malam Hari

Penulis By on Selasa, 14 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah aksi tindak kejahatan, anggota Polsek Jangkang Polres Sanggau meningkatkan patroli malam hari.

Kegiatan patroli pada jam rawan merupakan bentuk kegaiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam ini melibatkan anggota Polsek Jangkang Polres Sanggau secara bergantian.

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Aipda Bagus Wibowo bersama Briptu Yosep Jono dengan sasaran di Wilayah Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung menuturkan bahwa patroli adalah sebagai langkah tindakan kriminal.

“Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari pelaku tindak kejahatan hingga terjadi aksi kriminal,” kata Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilakukan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan di tempat-tempat rawan seperti obyek vital, pemukiman penduduk, jalan raya dan tempat-tempat rawan kriminal lainnya.

Diharapkan dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat rawan dalam wilayah hukum Polsek Jangkang tercipta situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat antusias dengan kehadiran dari pihak kepolisian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya