» » » Anggota Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis

Anggota Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Aggota Polsek Jangkang Aipda Bagus Wibowo bersama Briptu Yosef Jono melaksanakan patroli dialogis malam di Wilayah Hukum Polsek Jangkang Jajaran Polres Sanggau untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli Dialogis malam yang dilaksanakan Anggota Polsek Jangkang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi aktifitas masyarakat dan mencegah anak-anak muda untuk melakukan minuman keras (Miras), serta mencegah ruang gerak pelaku kriminal. Hal tersebut di sampainkan oleh Anggota Polsek Jangkang Aipda Bagus Wibowo.

Dalam giat patroli tersebut, selain untuk Meliau silaturahmi juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat. Tidak lupa dalam giat tersebut anggota patroli Polsek Jangkang menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kami juga menghimbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” ucap Aipda Bagus.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung. Dirinya menuturkan bahwa anggota Polsek Jangkang rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Jangkang.

“Patroli dialogis malam yang dilaksanakan Anggota Polsek Jangkang sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya