» » » Gelar Patroli Dialogis Malam Hari, Ini Pesan Anggota Polsek Meliau

Gelar Patroli Dialogis Malam Hari, Ini Pesan Anggota Polsek Meliau

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan patroli malam yang rutin dilakukan pihak Polsek Meliau mendapat tanggapan positif dari masyarakat setempat dimana hingga saat ini dampak dan manfaat dari kegiatan tersebut dapat menangkal timbulnya angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Meliau.

Bripka Welly Oktavianto selaku KSPK ReguI I Polsek Meliau yang dijumpai melakukan patroli dialogis malam hari kepada warga yang bertempat tinggal di Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau.

Warga setempat yang melihat petugas aktif melakukan patroli setiap waktu ini, menyatakan siap mendukung pihak Polsek Meliau dalam mencegah terjadinya kriminalitas dan proaktif berkomunikasi dengan pihak Polsek Meliau apabila menemukan adanya orang-orang yang dicurigai sebagai pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Meliau, AKP Suwanto, SH menanggapi dengan senang hati ketika mendapatkan kabar dan tanggapan positif dari masyarakat saat melaporkan hasil kegiatan patroli tersebut.

“Dengan membangun komunikasi yang baik dan aktif kepada masyarakat dapat meciptakan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam berkerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Meliau,” ungkap Kapolsek.

AKP Suwanto berharap dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis malam hari dapat membangun sinergitas dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran anggota Kepolisian ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya